oleh

Hello Kit’Tea Kedai di Perkebunan Karet Bulukumba

Bulukumba, Sulsel – Bukan hanya di perkotaan, banyak entrepreneur muda yang lahir di era 4.0 dan bermukim di pedesaan melebur diri dalam persaingan yang cukup menantang. Keberanian memulai usaha yang dilakukan entrepreneur muda layak diacungi jempol. Namun yang terpenting adalah bagaimana usaha yang telah dimulai itu bisa bertahan.

Jatuh bangun dalam cerita entrepreneur tidak pernah alpa. Beragam kisah pilu sering disebut sebagai anak tangga keberhasilan tetapi tidak jarang bisa menjadi penghambat berkembangnya suatu usaha. Bahkan terkadang harus terhenti. Tergantung bagaimana cara mengatasinya. Ada benarnya, bahwa usaha sebaiknya sejalan dengan hobi.

Astrid Alwi sedang melayani pelanggan di kedainya.

Astrid Alwi adalah seorang gadis yang menyukai kuliner mendirikan sebuah kedai di Kecamatan Bulukumpa. Kedainya keren bernuansa modern dan sangat cocok untuk milenial.

Uniknya kedai ini dia beri nama Hello Kit’ Tea Kedai lantaran kesukaan pemiliknya terhadap Hello Kitty. Kedai ini adalah wujud dari kesenangan Astrid yang disatukan.

“Selain suka kuliner dan penggemar Hello Kitty saya juga senang berjualan,” jelas Astrid dengan ramah sore itu kepada potretumkm.com, Rabu 18 November 2020.

Berbagai menu makanan di Hello Kit'Tea Kedai.

Sebelum memulai merintis kedainya Astrid sudah lebih dulu dibekali dengan keahlian pemasaran. Hal ini membuatnya lebih mudah menarik pelanggan untuk datang berkunjung ke tempatnya yang terbilang jauh dari perkotaan. Hello Kit’Tea Kedai dengan mudah bisa ditemukan di Balombessi, Jalan Karet Tanete, poros menuju Pantai Tanjung Bira.

Daftar menu Hello Kit'Tea Kedai.

Hello Kit’Tea Kedai menyediakan beragam makanan dan minuman masa kini seperti banana roll, tahu crispy dan beberapa menu lainnya yang berbahan dasar bakso. Menu minuman pun tak kalah keren. Mulai dari penampilan hingga rasa yang tak terlupakan. Ada “boba-bobanya” alias bubble.

Selain fasilitas Free Wi-Fi pengunjung juga disuguhi dengan panorama alam berupa kebun karet yang sering menjadi tempat untuk berselfie. Perkebunan karet sudah menjadi salah satu ikon pemandangan indah di Bulukumba.

Jika belum sempat mampir, Anda bisa memanfaatkan layanan delivery. Silakan pesan saja melalui akun instagram @Hello_kittykedai.(*)

Editor: Nurfathana S.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Potret